Daftar Paket BBM Smartfen

Selamat siang bagi para blogger setelah lama vakum dari dunia blogger setelah domain dimash.info saya habis masa berlakunya kini saya beralih kembali ke blog lama saya,emmmmm kangen juga dengan blog ini,baiklah tanpa panjang lebar lagi mari kita mulai tutorial saya yang pertama pada blog lawas saya ini.
Kali ini saya akan mebahas Daftar Paket BBM Smartfren setelah lama beredar tentang gosip Android akan merilis BBM pada perangkat android yang di resmikan pada tanggal (18/09) mengatakan bahwa bbm akan hadir untuk ANDROID pada tanggal 21 september sedangkan untuk IOS akan di resmikan pada tanggal 22 september.





Namun pada tanggal 19 bagi para pengguna ANDROID sudah dapat mengunduh applikasi ini serta mendaftar kan diri untuk menggunakan applikasi ini,saya pun tidak ingin ketinggalan untuk mengunduh applikasi ini karena saya menggunakan smartfren andromax tab7 yang saya dapat link nya dari blog sahabat saya.
Berikut cara Daftar Paket BBM Smartfren anti lelet bagi para pengguna cdma smartfren










Semoga postingan saya hari ini bermanfaat bagi kita para pengguna cdma SMARTFREN,meskipun telat update tapi tidak ada salah nya bagi saya untuk mengupdate postingan saya kali ini tentang Daftar Paket BBM Smartfren semoga postingan saya hari ini bermanfaat.

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
© Copyright 2012. Blogger | Edit Template by Japarus | Last Edited : 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Link Sahabat Berita Terbaru Hari Ini | Aneka Baca |cyber |FBA |Boim Casano |coyac blogspot |Info ZUS

Dr.5z5 Open Feed Directory | Free Backlink Exchange For Seo | Free Auto Backlink Exchange Service | free search engine submission |My Ping in TotalPing.com | | Ping your blog, website, or RSS feed for Free | | |Free SEO Backlinks |