Membuat Link Mengeluarkan Efek Shadow/Bayangan

Selamat malam sahabat blogger sebelum saya tidur malam ini saya sempatkan menulis artikel di blog kesayangan saya ini.malam ini saya akan membahas cara MEMBUAT LINK MENGELUARKAN EFEK SHADOW/BAYANGAN.tanpa panjang lebar lage mari kita langsung ke tutorial nya di bawah ini :


Sebagai contoh saya menggunakan gambar tampilan dari blog sahabat saya seperti gambar di atas,ok kita langsung aja mulai caranya :

1. Login Dashboard milik sahabat
2. Kemudia edit html (contreng terlebih dahulu )
3. Kemudian cari kode di bawah ini

a:hover {
  color:#80ff00;
  text-decoration:none;
}

4. Hapus dan ganti kode tersebut dengan kode di bawah ini

a:hover {color:#ffffff;text-shadow: 0 0 0.5em #80ff00,0 0 0.5em #80ff00;text-decoration:none; -webkit-transition:all .2s ease-out; -moz-transition:all .2s ease-out; -o-transition:all .2s ease-out}

5. Simpan dan lihat hasil nya semoga bermanfat...................

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
© Copyright 2012. Blogger | Edit Template by Japarus | Last Edited : 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Link Sahabat Berita Terbaru Hari Ini | Aneka Baca |cyber |FBA |Boim Casano |coyac blogspot |Info ZUS

Dr.5z5 Open Feed Directory | Free Backlink Exchange For Seo | Free Auto Backlink Exchange Service | free search engine submission |My Ping in TotalPing.com | | Ping your blog, website, or RSS feed for Free | | |Free SEO Backlinks |