Prediksi Skor Ingggris vs Italy

Babak perempat final Euro 2012 kali ini adalah babak paling di tunggu-tunggu oleh pecinta bola,setelah sebelunmya saya membahas postingan tentang PREDIKSI SKOR SPANYOL vs FRANCE Malam kali ini saya akan membuat postingan PREDIKSI SKOR INGGRIS vs ITALY yang akan di laksanakan pada tanggal 25 juni 2012 pada pukul 01:45 yang di siarkan langsung di RCTI.sebelum saya meneruskan artikel PREDIKSI SKOR INGGRIS vs ITALY saya akan memberikan sedikit informasi tentang head to head di antara ke dua kubu ini :


Berikut hasil Head to head serta hasil pertandingan antara inggris dengan italy selama berlangsung nya Euro 2012 :

Head to Head Inggris vs Italia :
  • 27 Mar 2003  Inggris 1 – 2 Italia
  • 15 Nov 2000  Italia 1 – 0 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Inggris :
  • 20 Jun 2012  Inggris 1 – 0 Ukraina
  • 16 Jun 2012  Swedia 2 – 3 Inggris
  • 11 Jun 2012  Prancis 1 – 1 Inggris
  • 02 Jun 2012  Inggris 1 – 0 Belgia
  • 27 Mei 2012  Norwegia 0 – 1 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Italia :
  • 19 Jun 2012   Italia 2 – 0 Irlandia
  • 14 Jun 2012   Italia 1 – 1 Kroasia
  • 10 Jun 2012   Spanyol 1 – 1 Italia
  • 02 Jun 2012   Italia 0 – 3 Rusia
  • 01 Mar 2012  Italia 0 – 1 Amerika Serikat
Dari hasil Head to Head di atas saya memprediksikan hasil akhir dari babak perempat final antara skor  INGGRIS vs ITALY adalah 2-1 hasil akhir untuk kemenangan inggris.sekian hasil PREDIKSI SKOR INGGRIS vs ITALY malam ini saya buat,bagaimana menurut prediksi skor menurut sahabat blogger.baca hasil selenkap nya tentang prediksi skor euro 2012 di sini

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

arie5758 said...

Sepertinya italy masih bisa membendung pasukan three lion dan memenangkan pertandingan. Ini menurut saya sih, hasilnya ya tergatung nanti sat pertandingan :)

Tambahkan Komentar Anda

 
© Copyright 2012. Blogger | Edit Template by Japarus | Last Edited : 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Link Sahabat Berita Terbaru Hari Ini | Aneka Baca |cyber |FBA |Boim Casano |coyac blogspot |Info ZUS

Dr.5z5 Open Feed Directory | Free Backlink Exchange For Seo | Free Auto Backlink Exchange Service | free search engine submission |My Ping in TotalPing.com | | Ping your blog, website, or RSS feed for Free | | |Free SEO Backlinks |