Cara menaikan alexa rank + bintang lima dari alexa

Selamat siang sahabat blogger,siang ini saya akan membahas cara me review / mendapatkan bintang 5 dari alexa.di sini saya akan membahas bagaimana cara nya,cukup mudah kok sob dan simple aja sih.ok kita mulai aja langsung ya sob.
1. silakan sobat masuk dalam akun alexa sobat di sini
 atau sobat bisa langsung klik gambar ini



2. kemudian pilih SITE INFO



3. kemudian pada kolom site information isi dengan http://www.dimash.info lalu tekan search


4. jika sudah klik get details


5. Lalu pilih write a review


6. lalu sobat di minta untuk menjawab pertanyaan sebagai berikut



kolom pertama sobat bisa isi dengan link blog saya untuk menukar review blog dengan saya.kemudian isi dengan kolom bintang yang di dalam nya.isi dengan 5 kolom bintang tersebut,karena semakin banyak kita isi maka akan semakin banyak blog kita mendapat kan rating bintang dari alexa.
7. kemudian pada kolom paling bawah isi dengan komentar sahabat menggunakan bahasa inggris,jika sahabat kurang mengerti bisa memakai google translate


8. langkah terakhir beri centrang pada kolom Yes, I'd recommend it!   
Kemudian klik tombol SUBMIT.
Jika sudah selesai sobat bisa meninngal kan pesan di bawah ini,maka saya akan segera memberi rating bintang alexa balik pada blog sahabat.....
semoga artikel ini bisa membantu kita semua untuk mendapat kan ratting bintang pada blog kita dari ALEXA.....

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

{ 5 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

wisnu said...

lapor gan,, dah ane review 5 bintang.... review punya nae jg yah... http://css-weaver.com

red3vil666 said...

belum ada bro,baru ane liat alexa ane,tapi blum sukses review ente.ulang lagi bro.nnti ane review balik blog ente

cube said...

misi om... tutorialnya udah dicoba... mau nanya ne om... cara buat komentar FB sama Komentar Blogger terpisah seperti blog ne gmn ya om ??? ada tutorialnya nggak ???
mampir balik ya Andrian

red3vil666 said...

andrian,silakan baca di sini sob tutornya http://www.dimash.info/2012/03/membuat-double-komentar-pada-blog.html

red3vil666 said...

andrian,silakan baca di sini sob tutornya http://www.dimash.info/2012/03/membuat-double-komentar-pada-blog.html

Tambahkan Komentar Anda

 
© Copyright 2012. Blogger | Edit Template by Japarus | Last Edited : 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Link Sahabat Berita Terbaru Hari Ini | Aneka Baca |cyber |FBA |Boim Casano |coyac blogspot |Info ZUS

Dr.5z5 Open Feed Directory | Free Backlink Exchange For Seo | Free Auto Backlink Exchange Service | free search engine submission |My Ping in TotalPing.com | | Ping your blog, website, or RSS feed for Free | | |Free SEO Backlinks |