Capture Ghosts with your camera



ok sob kali ini saya akan memulai untuk mem posting kembali di blog saya yang amburadul ini.kali ini saya akan mem posting tentang APPLIKASI BLACKBERRY,tentunya yang sudah tidak asing lagi di telinga kita semua.dan di sini saya sedikit berbagi tentang APPLIKASI & GAME BLACKBERRY yang saya ketahui semoga bermanfaat.......
di POSINGAN saya yang pertama ini saya akan sedit berbagi applikasi BLACKBERRY yang bernama           " CAPTURE GHOST WITH YOUR CAMERA " Apa itu " CAPTURE GHOST WITH YOUR CAMERA " sebuah applikasi yang di buat seakan akan kita dapat memfoto penampakan yang ada di sekitar kita.Yang mana applikasi ini bisa untuk kita membuali sahabat atau teman kita seolah olah kita dapat memfoto HANTU / PENAMPAKAN di sekitar kita.ok jika anda berminat silakan langsung download serta install applikasi ini di BLACKBERRY kita,silakan download disini
selamat mencoba..........................................

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
© Copyright 2012. Blogger | Edit Template by Japarus | Last Edited : 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Link Sahabat Berita Terbaru Hari Ini | Aneka Baca |cyber |FBA |Boim Casano |coyac blogspot |Info ZUS

Dr.5z5 Open Feed Directory | Free Backlink Exchange For Seo | Free Auto Backlink Exchange Service | free search engine submission |My Ping in TotalPing.com | | Ping your blog, website, or RSS feed for Free | | |Free SEO Backlinks |