..:: Memasang Widget NetworkedBlogs ::..

Ok bro kali ini saya akan membahas cara pemasangan Widget NetworkedBlogs pada BLOG anda,sebelumnya saya pun sempat cari cari artikel ini,tapi begitu dapat saya langsung mencoba dan ternyata saya berhasil memasang nya pada blog saya ini,seperti di POJOK KANAN blog saya ini.ok langsung aja sob gan penting coretan saya ini,lebih baik sekarang kita langsung ke TKP :



1. Masuk Kehalaman www.networkedblogs.com

2. Ada baiknya Anda sudah memiliki akun 'Facebook'. Karna dibutuhkan untuk login ke networkedblogs.

3. Klik tombol ' Add Your Blog ' pada bawah halaman.

4. Masukan 'Email' dan 'Password' facebook yang Anda kehendaki.

5. Setelah Anda masuk ke halaman selanjutnya, pilih 5 blog untuk Anda ikuti atau bisa juga langsung klik 'Profil' > Klik 'Authors' dan Klik tulisan '» Add your blog."

6. Isi Form 'Register a New Blog' dengan lengkap dan klik Next.

7. Embed Code dan Copy kode yang diberikan.

8. Kemudian Paste pada widget TAMBAH JAVASCRIPT pada blog anda dan letakan pada posisi yang Anda sukai..
Ok selesai sob dan lihat hasil nya,Selamat mencoba......






Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
© Copyright 2012. Blogger | Edit Template by Japarus | Last Edited : 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Link Sahabat Berita Terbaru Hari Ini | Aneka Baca |cyber |FBA |Boim Casano |coyac blogspot |Info ZUS

Dr.5z5 Open Feed Directory | Free Backlink Exchange For Seo | Free Auto Backlink Exchange Service | free search engine submission |My Ping in TotalPing.com | | Ping your blog, website, or RSS feed for Free | | |Free SEO Backlinks |