..:: Chat Blank Pada Yahoo Mesenger ::..

Hay sahabat Blogger... sepertinya sudah lama nich ane tidak update Blog kesayangan ini... hehehe...Tetapi pada kesempatan yang berbahagia ini, ane akan menshare sebuah trik atau tutorial bagaimana cara mengatasi Chat yang Blank pada Yahoo Mesenger. Hal ini ane alami sendiri, beberapa hari yang lalu tiba - tiba chat pada Yahoo Mesenger ane ngeblank, entah karena apa. Setelah mencoba berbagai cara, hasilnya tetap nihil, alias tidak ada perubahan... Dengan segala kepasrahan ane mencoba mengobrak - abrik koleksi trik - trik yang ane punya terdahulu... akhirnya ketemu juga triknya, dan tentunya ini sangat ampuh di bandingkan trik yang lainnya, karena ane sudah membuktikannya sendiri. Bagi sahabat yang mengalami kejadian yang sama seperti ane, sahabat bisa mencoba trik di bawah ini :

  1.  Pastikan program YM dalam keadaan off ( Bukan Offline, tetapi tidak digunakan ), Misalkan masih Online silahkan di exit / di close dulu YMnya.
  2. Buka Registry Editor ( Regedit ) : Start -> Run -> ketik Regedit -> Enter
  3. Setelah sahabat masuk pada jendela Registry, silahkan arahkan dan buka expand HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings\Zones
  4. Sekarang tugas sahabat adalah periksa folder yg ada di dalam direktori Zones, Secara default folder yang berada pada direktori Zones ada 5 folder, yaitu Folder 0,1,2,3,4. Jika ada folder selain itu silahkan sahabat hapus saja.
  5. Tutup Registry Editor, Kemudian Restart Komputer sahabat...

Dan terkahir, selamat berchating Riang... :D
Semoga Bermanfaat sobat....

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
© Copyright 2012. Blogger | Edit Template by Japarus | Last Edited : 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Link Sahabat Berita Terbaru Hari Ini | Aneka Baca |cyber |FBA |Boim Casano |coyac blogspot |Info ZUS

Dr.5z5 Open Feed Directory | Free Backlink Exchange For Seo | Free Auto Backlink Exchange Service | free search engine submission |My Ping in TotalPing.com | | Ping your blog, website, or RSS feed for Free | | |Free SEO Backlinks |