..:: Tempat Chat Bareng Facebook | Yahoo | Twitter | Myspace ::..

Tempat Chat Bareng Untuk Semua pemilik Account Facebook | Yahoo | Twitter | Myspace
Bagi Sobat yang ingin Chat Bareng SILAHKAN Lihat Pojok Bawah Blog ini Pada Menu CHAT.
Silahkan Ajak teman Untuk Chat atau berdiskusi apa saja.
Sobat Pecinta Chat,kemungkinan pernah berpikir dimana neh tempat Chat bersama antar pemilik Account seperti yang disebut diatas. Kebetulan saya pernah Posting Artikel dengan Judul " Cara Chat bersama Pemilik Account Facebook dan Twitter ",
dan ada pernyataan dari Mas Banehal:
" Sepertinya menarik mas, aku coba dulu ya...sebenarnya saya lagi cari bagaimana chat di YM bisa chat juga di twitter...TQ". pertanyaan ini membuat saya ingin sekali membuat tempat chat bersama semua pemilik Account tersebut.
Akhir nya Blogwalking dan mengacak-acak di Google tapi Hasilnya NIHIL, dan kebetulan Dapat News Letter dari Wibiya katanya toolbar yang disediakan saat ini antaralain tool Chat pemilik account FB, YM' Twitter dan myspace, Tanpa membuang kesempatan Saya Akhirnya Pasang Pada Menu Wibiya Blog ini.
Bagi Sobat Blogger Yang mau Pasang Toolbar dari Wibiya Silahkan Langsung Ke Alamat ini : http://www.wibiya.com.
Jika Butuh Tutorial Cara Pasang Toolbar wibiya silahkan Sobat Search di Google
dan Jika Memang Butuh Tutorial dari Blog ini MOHON beri masukan di Kotak Komentar, maaf saya tidak langsung menulis Artikelnya disini karena sudah banyak Tutorialnya di Blog tetangga

MOHON MAAF TOOLBAR WIBIYA TELAH SAYA HILANGKAN karena membuat Blog Ini Berat Untuk dibuka

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
© Copyright 2012. Blogger | Edit Template by Japarus | Last Edited : 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Link Sahabat Berita Terbaru Hari Ini | Aneka Baca |cyber |FBA |Boim Casano |coyac blogspot |Info ZUS

Dr.5z5 Open Feed Directory | Free Backlink Exchange For Seo | Free Auto Backlink Exchange Service | free search engine submission |My Ping in TotalPing.com | | Ping your blog, website, or RSS feed for Free | | |Free SEO Backlinks |